Kamis, 30 April 2020

Sahara – Kau Bukan Untukku

Gadis Rantau
 Sahara – Kau Bukan Untukku
Dok: midikita.com
             E                   B
Terungkap sudah semua
             C#m            A
Rahasia dalam dirimu
        E            B
Kini ku tau hatimu
          C#m         A
Bukan untukku

          E             B
Percuma saja kita
     C#m                 A
Bicara tentang cinta
        E                 B
Bila dirimu s'lalu berpaling
       C#m     A
Dari diriku

(*)            E            B
  Salahkah aku bila
           C#m                A
  Lepaskan semua rasa
              E                   B
  Kar'na ku tahu cinta sejatimu
            C#m          A
  Bukan untukku

(#) B                                               A
  Usai kisah cinta yang dulu aku bina
  B                                              A
  Kini telah terkikis oleh semua luka

REFF:
                  E                B
  Biarkan aku pergi bersama malam
            C#m                                    A
  Gelap dan dingin rasakan sakit hati
                                E
  Yang harus aku lalui
                         E           B
  Biarkanlah saja aku lupakan dirimu
            C#m
  Bunuh cintaku oh kekasihku
       A                                    E
  Salah bila aku harus bertahan

($) B                                       A
  Usai sudah semua cerita antara kita
    B                                    E
  Mmm... kau bukan untukku

INTRO: E  B  C#m  A  E  B  A

REPEAT: (*), (#), REFF, REFF, ($)

CODA:  E  B  C#m  A  E  B  C#m  A